Penerbit Buku Kesehatan Bermutu

Tentang kami

Pustaka Rihama merupakan sebuah penerbit yang mengkhususkan diri di bidang Kesehatan. Kami berusaha menerbitkan buku-buku kesehatan yang bermutu insya Allah untuk membantu masyarakat memahami tentang kesehatan terutama para akademisi.

Kontak Layanan

Alamat : Jl Parangtritis KM 6, Dagaran, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Telp. : (0274) 7886900, (0274) 2612007, 081229468900, 081931180900, 085742382000. E-mail : cv.rihama@gmail.com.

Tentang Rohima Press

Anda dapat berkunjung di penerbit Rohima Press, yang masih dalam satu manajemen dengan penerbit Pustaka Rihama

Silahkan klik disini untuk berkunjung di Rohima Press

Buku Ajar Kesehatan Reproduksi


Buku ini di t
ulis oleh Yanti, M.Keb. Buku ini memuat tentang pokok-pokok bahasan yang telah disesuaikan dengan rumusan kompetensi dasar dari Asuhan Kebidanan dalam konteks kesehatan reproduksi wanita. Topik dalam buku ini disesuaikan dengan teori-teori kebidanan dan disertai pembahasan dalam aplikasi di masyarakat khususnya di klinik, di puskesmas, dan disesuaikan dengan program-program pemerintah yang sedang digalakkan, sehingga menjadi salah satu kelebihan buku ini.

Buku ini memuat pula konsep dasar kesehatan reproduksi yang dapat diaplikasikan dalam pendidikan kesehatan atau penyuluhan bagi masyarakat ataupun bagi pasien. Kelebihan lainnya, bahwa buku ini disertai dengan CD pembelajaran yang berisi tentang teori dan aplikasi dalam penyuluhan kesehatan /pendidikan kesehatan khususnya tentang kesehatan reproduksi. Sehingga semakin lengkap kelebihan buku ini.

Buku Ajar Kesehatan Reproduksi ini dijual dengan harga :
Rp 39.000,00

Categories: